JOIN NOW
9/2/2019

Presiden Joko Widodo Menginap di Grand Dafam Signature Surabaya

Surabaya, 9 Februari 2019. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana melakukan kunjungan kerja ke Surabaya dalam rangka menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional di Grand City Mall and Convex. Selama berada di Surabaya, Jokowi menginap di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, yang terletak di jalan Kayoon 4-10, yang hanya butuh waktu tempuh sekitar 5 menit dari hotel menuju ke tempat acara.

 

Grand Dafam Signature Surabaya merupakan hotel bintang 4 plus yang terletak ditengah kota Surabaya, dekat dengan pusat perbelanjaan dan bisnis. Meski tergolong hotel baru, namun Grand Dafam Signature Surabaya yang terletak ditempat yang sangat strategis tersebut memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga orang nomor 1 di Indonesia tersebut singgah di hotel ini.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh General Manajer Grand Dafam Signature Surabaya, Nanok Aria. Menurut Nanok, Jokowi dan rombongan sudah memesan kamar untuk 2 hari, yakni tanggal 8-9 Februari 2019. “Iya, menginap satu malam di Deluxe room connecting, karena kamar president suite kita masih on progress” ungkap Nanok.

 

Pada tipe Deluxe Room connecting ini terdapat dua kamar tidur. Di kamar tidur pertama, tersedia king bed dan satu kamar mandi. Di ruang connecting yang sedianya adalah twin bed, diubah menjadi dining room sekaligus meeting room didalam kamar. Yang membuat istimewa, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari swimming pool, Spa,Jjacuzzi, Gym, 3 outlet restaurant, 5 meeting room dan Ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang.

Menurut Nanok, selama menginap Jokowi sempat memesan menu makanan khusus. “Special request Nasi Goreng dan Mie Goreng,” ujarnya. Selain itu, tidak ada permintaan khusus dari mantan Wali Kota Solo ini. “Tidak ada permintaan lain, beliau sangat low profile,” ujarnya.

 

Presiden Republik Indonesia dan Ibu Iriana, bersama Superteam Grand Dafam Sugnature Surabaya

Other article

Special deal